Rabu, 20 Maret 2013

Multichannel processers


Multichannel processers untuk kontrol dan manajemen.



Ini instrumen yang sangat serbaguna dapat digunakan sebagai berdiri sendiri wirless dan bertenaga surya pengontrol multi-channel untuk kandang, kolam, tank dan balapan, dll Jika ada unit pemancar lebih dari satu dan penerima base station, maka sistem secara otomatis mengkonfigurasi sebagai jaringan dan mengirimkan informasi dengan komunikasi nirkabel rendah bertenaga ke base station. Base station memiliki 2 output alarm, sehingga mudah untuk terhubung ke sebuah dialer telepon atau alarm lokal. Base station terhubung ke PC via USB, jadi sekarang Anda memiliki semua informasi yang ditampilkan pada PC Anda dan semua hasilnya bisa log data. Anda dapat menambahkan hingga 50 unit monitor ke base unit satu, untuk membuat jaringan 100 channel tanpa kabel dan tidak ada biaya instalasi. Hal ini membuat untuk sistem biaya yang sangat rendah sederhana dan untuk pertama kalinya menyediakan paket ideal untuk kandang, kolam atau untuk setiap instalasi yang tidak dapat menggunakan kabel. Dalam hal bahwa Anda mendapat hit dengan keringanan, maka umumnya hanya satu unit akan terpengaruh, dan jika tidak dapat diperbaiki di tempat maka Anda cukup mengirim unit rusak kembali dan mengganti dengan unit kerja. Ini berarti bahwa Anda berada dalam kendali dari sistem Anda sendiri dan tidak tergantung pada insinyur.
Base station dirancang untuk duduk di ruang kantor atau kontrol dan terhubung ke PC melalui kabel USB. Base station berkomunikasi dengan semua pemancar, mengumpulkan informasi dan mengirimkan ke PC untuk data log informasi dan melihat data. Base station memiliki dua alarm / kontrol relay jadi jika salah satu atau lebih dari probe mendeteksi masalah, relay dapat diaktifkan untuk memicu sistem alarm Anda. PC tidak perlu berada di untuk sistem untuk kontrol atau alarm. Kondisi alarm dan lokasi probe akan ditampilkan pada LCD base station. Satu stasiun Basis dapat mendukung hingga 50 pemancar oksigen dan 100 oksigen dan probe temperatur.
Stasiun pemancar adalah tenaga surya radio pemancar nirkabel dilengkapi dengan layar LCD untuk dua probe oksigen, dua sensor suhu, dua input digital dan dilengkapi dengan dua relay kontrol atau alarm keluar-menempatkan. Unit akan mengirimkan melalui jarak minimal 300 m. Jika jarak yang lebih jauh diperlukan repeater dapat dipasang untuk mengambil jarak hingga 3 km atau lebih. Pemancar adalah dalam kandang mandiri IP65 dengan baterai sendiri dan sel surya. Baterai sendiri akan kekuatan unit selama 3-6 bulan, tetapi dengan sel surya itu tidak akan memerlukan perubahan baterai selama setidaknya 5 tahun. A 230 VAC/12 VDC power supply uninteruptable, dinilai pada 2 amp dengan baterai internal 5 amp back-up untuk modul pemancar yang akan baterai akan tetap berjalan selama sekitar 30 hari, tersedia sebagai acessoire.
Probe oksigen kuat dan mudah digunakan (60 mm besar) adalah membran polarising diri tertutup sel galvanik yang menghasilkan sinyal listrik sebanding dengan tekanan oksigen indera, tidak peduli apakah itu di dalam air, udara atau media lain. Hal ini terhubung menggunakan kabel biasa, yang dapat memiliki setiap panjang (hingga 1000 m) dan tidak memerlukan pasokan eksternal karena membuat listrik sendiri. Membersihkan membran (dengan kain atau tisu), terlepas dari kalibrasi sesekali, pemeliharaan rutin hanya diperlukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.